Berita » Pengumuman Pengadaan CPNS Deptan

(adm/06 Peb 2006)

PENGUMUMAN PENGADAAN CPNS DEPTAN

DIINFORMASIKAN KEPADA SELURUH PELAMAR CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) DEPTAN HAL-HAL SEBAGAI BERIKUT :

1.

UJIAN PENGADAAN CPNS DEPTAN DIRENCANAKAN AKAN DILAKSANAKAN SERENTAK TANGGAL 11 PEBRUARI 2006 DI 18 WILAYAH (LOKASI), YAITU : SUMUT (NAD); PEKANBARU (SUMBAR, JAMBI, BATAM, KEPULAUAN RIAU); SUMSEL (BENGKULU, BABEL); BANDAR LAMPUNG; DKI. JAKARTA (BANTEN); JAWA BARAT; JAWA TENGAH (D.I. YOGYAKARTA), JAWA TIMUR; KALSEL (KALTENG); KALTIM; KALBAR; BALI (NTB); NUSA TENGGARA TIMUR; MALUKU; SULSEL (SULTRA, SULTENG, SULBAR); SULUT (GORONTALO, MALUKU UTARA); JAYAPURA; MANOKWARI.

Keterangan : Warna Biru merupakan 18 wilayah/lokasi yang menjadi lokasi ujian dan untuk yang di dalam kurung berlokasi ujian di wilayah berwarna biru yang didepannya.

Contoh : pelamar yang berasal dari wilayah NAD berlokasi ujian di wilayah SUMUT dstnya.

 

2.

PENGUMUMAN PELAMAR YANG LULUS SELEKSI ADMINISTRASI DIUMUMKAN MELALUI WEBSITE DEPTAN TANGGAL 7 FEBRUARI 2006 DENGAN ALAMAT :


http://gis.deptan.go.id/pegawai/
http://database.deptan.go.id/pegawai/
www.deptan.go.id/pegawai/

 

3.

WAKTU, TEMPAT, DAN PENGAMBILAN KARTU TANDA PESERTA UJIAN SERTA TATA TERTIB BAGI PELAMAR YANG LULUS SELEKSI AKAN DIINFORMASIKAN LEBIH LANJUT MELALUI WEB SITE DEPTAN DENGAN ALAMAT TERSEBUT DIATAS.

 

4.

SAAT PELAKSANAAN PENGISIAN/UJIAN PESERTA HARAP MEMBAWA :

a. TANDA PESERTA UJIAN
b. PENSIL 2B ASLI
c. PENGHAPUS
d. RAUTAN/PENAJAM PENSIL
e. ALAS TULIS/PAPAN JALAN

 

5.

APABILA ADA PIHAK-PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN PEJABAT DEPTAN DAN TIM PENGADAAN CPNS DEPTAN UNTUK MENJANJIKAN DAN MEMBANTU PELULUSAN PESERTA TES DENGAN MEMINTA IMBALAN MELALUI TELEPON, FAX ATAU LISAN, AGAR TIDAK DILAYANI DAN TIM PENGADAAN PEGAWAI DEPTAN TIDAK BERTANGGUNGJAWAB.

 

6.

APABILA ADA OKNUM SEPERTI TERSEBUT DIATAS, AGAR SEGERA DILAPORKAN DISERTAI BUKTI-BUKTI OTENTIK YANG DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN BAIK SECARA YURIDIS MAUPUN ADMINISTRATIF KEPADA MENTERI PERTANIAN MELALUI TLP. 021-7804427, FAX. 021-7804428, TLP./FAX. 021-7804166 ATAU PENANGGUNGJAWAB PENGADAAN PEGAWAI NO. HP. 08129415399 DAN NO. 0811189051 MAUPUN KEPADA PIHAK YANG BERWAJIB ATAS TUDUHAN PENIPUAN.

 

7. PERKEMBANGAN INFORMASI DAPAT DIIKUTI MELALUI WEBSITE DEPTAN SEPERTI TERSEBUT DIATAS.


Ketua Tim Pengadaan CPNS Deptan
ttd.

Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian



Dikutip dari website Departemen Pertanian